Headlines News :

Roh Kudus Sumber Kekuatan

Print Friendly and PDF
Roh Kudus Sumber Kekuatan



Roh Kudus Sumber Kekuatan
Minggu ini adalah minggu terakhir bulan ini, namun saya percaya bahwa hal ini tidak akan mengurangi semangat kita untuk beribadah kepada Tuhan, sekalipun dalam sepanjang minggu yang telah lalu kita telah melewati berbagai pergumulan yang dapat menyedot habis energi atau tenaga kita. Kita semua yakin dan percaya bahwa Roh Kudus pasti memberikan kekuatan bagi kita semua yang percaya dan bersandar kepada-Nya karena Roh Kudus sumber kekuatan.

Kita bersyukur bahwa anak-anak kita bisa kembali bersekolah dan anggota-anggota jemaat Tuhan yang sakit sudah sembuh dan sebagian dalam proses pemulihan. Ini semua terjadi karena kebaikan Tuhan bagi kita.


Dalam minggu ini, saya berdoa dan mengajak seluruh jemaat Tuhan di City Blessing untuk hidup menurut teladan yang baik dari bapak segala orang beriman, yaitu Abraham.

Karena itu bacalah dan selidikilah firman Tuhan yang menceritakan kisah-kisah kehidupan Abraham dan mintalah Roh Kudus menunjukkan kepada kita apa yang menjadi rahasia sehingga hidup Abraham sangat diberkati secara luarbiasa oleh Tuhan. Mintalah Roh Kudus menyingkapkan kepada kita ada apa dibalik iman, ketaatan, dan kebesaran hati Abraham sehingga di Surga pun Abraham mendapatkan tempat terhormat.

Mau tahu Rahasia Berkat Abraham klik disini

Hadirlah dalam komsel-komsel City Blessing untuk lebih jauh membahas tentang topik ini. Saya yakin melalui komsel-komsel yang kita hadiri, iman kita makin dikuatkan dan kita makin mengerti rahasia-rahasia firman Tuhan. Selain itu, melalui komsel kita akan mendapatkan dukungan rohani dari saudara-saudara seiman yang siap mendoakan pergumulan-pergumulan hidup kita.

Ibrani 10:25 menasihatkan kepada kita : “Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.”

Kiranya Roh Kudus akan menolong dan menyertai hari esok kita sehingga kita TETAP SEMANGAT DALAM IMAN & KASIH KEPADA TUHAN, Amin!!


Samuel Darmanto

1 comment:

  1. Shalom untuk semua saudara seiman dalam Kristus dimana pun berada. Mari kita sama-sama belajar tentang Shema Yisrael yang pernah diucapkan oleh Yeshua ( nama Ibrani Yesus tertulis ישוע ) seperti yang dapat kita temukan dalam Markus 12 : 29 dan Ulangan/ דברים/ Devarim 6 : 4 sebagai berikut :

    Huruf Ibrani, " שמע ישראל יהוה אלהינו יהוה אחד "

    Pengucapannya dengan mengikuti aturan tata bahasa Ibrani, " Shema Yisrael YHWH ( Adonai ) Eloheinu YHWH ( Adonai ) ekhad "

    Orang Yahudi pada jaman Yeshua hingga sekarang terus memegang teguh prinsip keesaan Tuhan YHWH ( Adonai ) yang tersirat dalam kalimat Shema. Pada akhir pengucapan diikuti juga dengan kalimat berkat sebagai berikut :

    " ברוך שם כבוד מלכותו לעולם ועד " ( Barukh Shem, kevod malkuto le'olam va'ed, artinya diberkatilah nama yang mulia kerajaanNya untuk selamanya dan kekal )
    🕎✡️🐟🤚🏻👁️📜🕯️🕍🤴🏻👑🇮🇱🗝️🛡️🗡️🏹⚖️⚓✝️🗺️🌫️☀️🌒⚡🌈🌌🔥💧🌊🌬️❄️🌱🌾🍇🍎🍏🌹🍷🥛🍯🐏🐑🐐🐂🐎🦌🐪🐫🦁🦅🕊️🐍₪

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...