Headlines News :

Kesetiaan : Rahasia Untuk Tetap Mendapat Berkat Berlimpah (bag.2)

Print Friendly and PDF
Kesetiaan : Rahasia Untuk Tetap Mendapat Berkat Berlimpah (bag.1)

Banyak orang yang ketika dalam masalah, mereka berbondong-bondong datang kegereja, rajin beribadah, mengikuti setiap kegiatan doa dan acara apapun yang diadakan di gereja. Mereka beranggapan bahwa dengan cara itu mereka akan mendapat jawaban atas masalah yang mereka hadapi.

Tuhan memang tidak pernah berhutang kepada setiap orang yang datang kepada-Nya. Dia akan memberi jawaban bagi setiap doa dan pergumulan kita. Tetapi sebagian besar orang justru lupa untuk memuliakan Tuhan ketika mereka lepas dari masalah yang mereka hadapi.

Mereka mengurangi kegiatan yang tadinya diikuti. Mereka mulai sibuk dengan berbagai hal, dan berbagai alasan muncul untuk menghindari kegiatan ibadah. Padahal bukan itu yang Tuhan inginkan. Tuhan ingin agar kita tetap setia dan dekat kepada-Nya ketika kita telah lepas dari segala masalah.

Tuhan ingin agar kita semakin intim dengan Dia, dan Tuhan rindu agar kita tetap memuji dan memuliakan nama-Nya di saat kita sudah menerima jawaban atas doa-doa kita.

Jangan pernah lepaskan kasih karunia Tuhan ketika kita sudah menerima jawaban doa-doa kita. Jangan lupakan betapa baiknya Tuhan kepada kita, karena Dia telah menyembuhkan kita, memulihkan kita, ,memberi kita kekuatan, memberi kita pekerjaan, memberi kita kesuksesan dalam karir, memberi kita jalan keluar atas bisnis kita, dan lain sebagainya.

Tetap jaga hubungan kita dengan Tuhan walaupun kita sudah menerima jawaban atas masalah kita. Jangan lengah, karena iblis selalu mencari kesempatan di saat-saat kita lengah. Dan ketika kita tetap menjaga hubungan intim dengan Tuhan, maka Tuhan akan mencurahkan berkat-berkat yang tidak kita pikirkan dan tidak pernah kita lihat akan kita terima dalam kehidupan kita.

Mari senantiasa menjaga hubungan kita dangan Tuhan pada saat Dia telah memberikan kemenangan atas masalah-masalah yang kita hadapi. Jangan lepaskan kesetiaan kita kepada Tuhan dan terimalah berkat berkelimpahan yang telah Tuhan sediakan bagi kita. Haleluya!!!!

"Katanya kepada orang itu: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hamba yang baik; engkau telah setia dalam perkara kecil, karena itu terimalah kekuasaan atas sepuluh kota" (Lukas 19:17)

"Siapakah hamba yang setia dan bijaksana, yang di angkat oleh tuannya atas orang-orangnya untuk memberikan mereka makanan pada waktunya? Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya datang." (Matius 24:45-46)



Samuel Darmanto
Senior Pastor


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...