Headlines News :

Hidup Atau Mati Secara Rohani

Print Friendly and PDF Hidup Atau Mati Secara Rohani
Wahyu 3:1-6

"........Aku tahu segala pekerjaanmu:engkau dikatakan hidup, padahal engkau mati."(Wahyu 3:1)

Kota Sardis adalah kota yang memiliki benteng yang sangat kokoh, tetapi kota tersebut dapat di taklukkan oleh bangsa Persia. Mengapa kota Sardis yang memiliki benteng yang sangat kokoh dapat ditaklukan okeh bangsa Persia? Karena mereka membiarkan sebuah celah yang sempit dan berjaga-jaga dengan tidak sungguh-sungguh karena menganggap bahwa tidak akan ada yang dapat membobol benteng yang mereka bangun.

Rasul Yohanes memberikan kritikan pada jemaat di Sardis karena mereka tidak bersungguh-sungguh dalam pelayanan. Mereka membiarkan celah yang sempit untuk dimasuki oleh iblis.
Tuhan menginginkan bahwa setiap orang bertumbuh, tidak monoton dan juga kita harus memfokuskan hidup kita kepada Tuhan, jangan biarkan kita membuka celah sekecil apapun untuk dapat dimasuki oleh iblis, tetapi berdoalah kepada Tuhan agar kita selalu berjaga-jaga dengan siap sedia.

Tetapi Rasul Yohanes juga memberikan pujian kepada beberapa jemaat di Sardis, mereka berjalan dengan benar dan tidak mencemarkan hidupnya dengan kehidupan yang ada, tetapi dengan tekun dan bersungguh-sungguh dalam pelayanan untuk kmuliaan bagi nama Tuhan Yesus."Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka layak untuk itu."(Wahyu 3:4)

Jika kita tidak menjaga hidup kita dan tidak berjaga-jaga maka kita akan jatuh. Oleh karena itu marilah kita berjaga-jaga, satu dengan yang lain saling menguatkan.

Jadi....Utamakanlah Tuhan dalam segala hal agar kerohanian anda hidup. Tuhan Yesus memberkati



Natanael Kuswono

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...